Uncategorized

Makassar segera luncurkan klaster baru, ini perkiraan harganya

By April 25, 2021No Comments

Summarecon Mutiara Makassar kenalkan klaster ketiga yang akan segera di launching yakni Blue Crystal Residence. Proyek berikut mengusung arsitektur Tropis Kontemporer bersama rancangan Rumah Aether bsd Taman.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin memaparkan, rancangan berikut kegunaan memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini.


“Klaster ini kita launching di tengah kondisi new normal gara-gara melihat kebutuhan masyarakat tidak lagi cuman rumah yang nyaman, tapi juga hunian dan lingkungan yang sehat.

Kendati begitu, Blue Crystal Residence juga akan ditambah bersama fitur keamanan yang menopang rancangan Smart Home seperti One Gate System bersama proses Face Recognition agar hanya penghuni yang wajahnya terdaftar yang sanggup masuk ke didalam kawasan.

Selain itu, juga di didalam rumah terkandung fitur Door Window Sensor sebagai indikator membuka tutup pintu utama, IP Camera yang berguna sebagai CCTV di area area tamu, Smart Wall Socket yang sanggup sesuaikan nyala lampu dan TV diruang tamu.


Perusahaan tawarkan tiga jenis dan luas tanah terasa dari 84 m2 hingga 112 m2. Adapun harga yang ditawarkan terasa dari Rp 900 juta.
Untuk memudahkan pemasaran sekaligus memberi kenyamanan pada konsumen, pihaknya menghadirkan Virtual Show Unit Tour lewat kamera 360 hingga program deal dari rumah.

Selain itu, juga bersama program ‘Beli Sekarang, Bayar 3 Bulan Lagi’ di mana customer sanggup terasa membayar DP pertama sesudah 3 bulan sejak melakukan pembayaran sinyal jadi.
Harga ditawarkan terasa dari Rp 900 Juta-an dan menikmati kemudahan pembayaran beli sekarang, bayarnya 3 bulan lagi.

Asal mengerti saja, Summarecon Mutiara Makassar merupakan wujud kerjasama Joint Venture bersama Mutiara Property. Adapun total pengembangan alan dikerjakan di atas lahan seluas 440 ha.