Uncategorized

Sutera Winona Hunian Inovatif Terbaru

By May 29, 2021No Comments

Alam Sutera meluncurkan hunian inovatif terbaru di kawasan Downtown Alam Sutera, yakni Sutera Winona.
Dirancang baru sekitar satu bulan lalu, Sutera Winona didesain memiliki jumlah kamar tidur memadai dan lapang. Hunian juga dilengkapi dengan fasilitas yang sesuai dengan era new normal, yaitu home studio yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang kerja, ruang hobi, maupun untuk berolahraga.

Sales Manager Alam Sutera Ferry Wisudarta mengatakan, berbagai fitur canggih juga melengkapi Sutera Winona. Solar water heater, kitchen set by Toto, AC di setiap unit sesuai jumlah kamar, smart home system, smart door lock, dan bebas iuran pengelolaan lingkungan selama satu tahun.


Tersedia empat tipe hunian yang ditawarkan Sutera Winona dengan mengusung gaya American Classic, yaitu Alder (6X18), Luciola (7X18), Wallace (8X18), dan Wallace Corner (11X18) dengan ruang-ruang yang lapang.

Alder memiliki tipe rumah 6 x 18 dengan luas bangunan 195 meter persegi. Keunggulan rumah tipe ini yakni tersedia 3 kamar tidur dengan kamar mandi pribadi atau dapat dikatakan memiliki 3 master bedrooms. Carport tipe Alder bisa menampung dua mobil dan dilengkapi pergola.

Pada lantai satu tersedia ruang yang disebut home studio, sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk bekerja atau berkreasi. Terdapat pula taman belakang, dapur, dan kamar pembantu, serta powder room. Kemudian, pada lantai dua dan tiga terdapat 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, powder room, pantry, dan kamar mandi.

Luciola memiliki luas tanah 7 x 18 dan luas bangunan 231 meter persegi. Keunggulan tipe Luciola ini kamar tidur utamanya mendapatkan balkon yang menghadap halaman depan rumah. Sementara, ruang keluarga dan ruang makan menghadap ke taman belakang rumah.

Wallace memiliki tipe rumah 8 x 18 dengan luas bangunan 277 meter persegi. Pada tipe ini, kamar pembantu berada di depan. Di lantai satu terdapat kamar tidur yang dapat diperuntukkan bagi orang tua atau tamu dan rumah ini memiliki opsi untuk menggunakan home lift berkapasitas 4 orang.

Untuk Wallace Corner kurang lebih mirip seperti tipe Wallace dengan 5 kamar tidur. Perbedaannya, carport pada rumah tipe Wallace Corner dapat menampung tiga mobil, dan sudah terpasang pergola. Hunian asri seperti ini dinilai cocok untuk keluarga muda masa kini.