Pilih cincin tunangan atau cincin kawin bisa saja sebagai pekerjaan yang lumayan berat, terhitung cincin kawin emas putih untuk pria.

Khususnya dengan menimbang bukti jika cincin tunangan ialah lambang loyalitas dan cinta kekal.

Karenanya, cincin tunangan untuk pria juga harus dapat memperlihatkan kesan-kesan menawan dan unik.

Untuk menolong Anda mendapati cincin tunangan yang cocok untuk pasangan pria Anda, baca beberapa panduan berikut lebih dulu, yok! Selamat membaca!

  • Tetapkan Anggaran Anda

Dengan tentukan berapakah anggaran Anda, akan condong lebih gampang untuk Anda saat menentukan cincin yang cocok. Dengan demikian, Anda dapat penyeleksian opsi sampai ke bermacam pilihan cincin yang masuk ke anggaran Anda.

Tidak perlu cemas karena Anda masih tetap dapat dapatkan cincin yang cocok dan berkualitas meskipun anggaran Anda terbatas sekalinya. Apa lagi di Frank & co. di mana Frank & co. wedding ring price range-nya benar-benar luas dan variasi.

  • Cincin dengan Factor “Surprise”

Pria juga benar-benar menyenangi surprise, lho! Karena, pria kekinian juga menghargakan aksesori dan perhiasan yang secara eksklusif dibuat dan dibikin buat mereka. Oleh karenanya, Anda pun perlu betul-betul pahami hasrat pasangan Anda secara baik.

Dengan demikian, Anda dapat tentukan cincin tunangan untuk pria dengan design unik, menarik, lain dari lainnya, dan tentunya sesuai selera pasangan Anda. Karena walau perhiasan ialah barang yang tidak wajar dikenai pria Indonesia, cincin tunangan atau cincin kawin ialah pengecualian.

  • Opsi Logam yang Pas untuk Cincin

Beberapa jenis logam yang biasa dipakai untuk cincin tunangan atau cincin kawin pria ialah perak, platinum, emas kuning, atau logam kombinasi. Platinum sendiri benar-benar unggul dari sisi ketahanannya, tetapi penampilannya dapat terlihat lusuh dan kotor bisa lebih cepat dibanding emas. Apa lagi, akan susah untuk kembalikan struktur platinum demikian teksturnya itu lenyap.

Saat itu, emas punyai performa yang dengan alami lebih bercahaya dibanding platinum. Bahkan juga walau berwarna terlihat menghilang, Anda dapat kembalikan teksturnya lebih gampang karena karakter emas yang disebut logam lunak.

Sedang perak atau logam lain dengan penampilan bercahaya ciri khas perak punyai daya tarik yang timeless. Dengan design yang sederhana sekalinya, warna logam semacam ini akan kelihatan fashionable dan menawan, bahkan juga untuk pria. Alternative-nya, Anda juga dapat pilih emas putih.

  • Pikirkan Pekerjaan dan Style Hidup

Anda pun perlu pikirkan juga seperti apakah rutinitas dan lifestyle alias pola hidup pasangan. Apa dia orang yang aktif dan hoby lakukan olahraga outdoor yang termasuk berlebihan, seperti panjat tebing? Atau apa dia orang yang setiap harinya kerja kantoran dan habiskan semakin banyak waktu melakukan aktivitas di dalam rumah di saat istirahatnya?

Pilih cincin yang pas untuk pasangan Anda pun memiliki arti cincin yang sesuai style hidupnya setiap hari. Jika pasangan punyai model yang rileks dan casual, Anda dapat tentukan cincin dengan design sederhana. Sedang untuk pasangan yang hoby olahraga dan melakukan aktivitas outdoor, tentukan cincin dengan material logam yang bertahan lama dan design sederhana – bahkan juga lebih baik kembali tanpa hiasan batu mulia.

Anda juga tidak perlu sangsi untuk minta opini pasangan Anda segera masalah design cincin tunangan atau cincin kawin apakah yang persisnya dia harapkan. Pada akhirannya, ingat jika cincin tunangan dan cincin kawin ialah lambang cinta dan loyalitas sepanjang umur di antara Anda dan pasangan . Maka, bila Anda dapat lakukan segala hal bersama pasangan, kenapa harus pusing pilih cincin sendirian, kan?