Beberapa wanita menjelaskan jika perhiasan adalah aksesori yang penting untuk mendukung performa mereka. Oleh karena itu, lumrah bila beberapa wanita menjelaskan bila performa mereka kurang optimal dan kurang chic tanpa memakai perhiasan yang menjadi highlight.

Terlibat perbincangan mengenai perhiasan sebagai aksesori performa wanita, The Palace Jeweler tawarkan seri Moela ring wedding menjadi opsi menarik. Seri Moela terhitung salah satunya seri terkini dari The Palace dan sebagai bukti stabilitas The Palace untuk mendatangkan opsi perhiasan menarik dan kekinian untuk wanita Indonesia.

Apa yang memikat pada seri Moela ialah bermacam design #PerhiasanEmas yang menjadi alasan, mulai design classic, kekinian, dan menawan. Dengan design itu, seri Moela pas dikenai untuk bermacam jadwal yang lain, terhitung digunakan setiap hari.

Disamping itu, seri Moela demikian memesona plus tambahan berlian asli. Ya, untuk perhiasan wanita ini, Anda akan memperoleh produk perhiasan emas dengan gabungan berlian yang bagus sekali.

Tampil Dengan 5 Variasi Mode dan Harga yang Dapat dijangkau

The Palace mendatangkan 5 variasi mode untuk ide Moela dengan bermacam macam unik yang sudah pasti sama sesuai trend yang berkembang. Tidak itu saja, produk #PerhiasanBerlian ini dijajakan pada harga yang condong dapat dijangkau. Ini sesuai semangat The Palace untuk mendatangkan produk #PerhiasanBerlianTerjangkau untuk semuanya kelompok.

Bermoela jadi macam pertama dari seri Moela yang dijajakan. Untuk Anda yang ingin mempunyai cincin emas mode terkini dengan penampilan kasual dan sederhana, karena itu seri ini pas untuk diputuskan. Ada 3 design cincin yang dijajakan dengan detil yang demikian mengagumkan. Bermoela pada intinya disiapkan untuk customer yang pertama kalinya ingin coba perhiasan emas dapat dijangkau dengan gabungan berlian.

Seterusnya, seri lain dari mode Moela yang dijajakan ialah Kamoela. Seri Kamoela tawarkan 4 design cincin yang demikian memesona dengan kesan-kesan yang condong lebih feminin. Cincin seri Kamoela akan tawarkan keelokan wanita dan dapat digabungkan dengan bermacam model mode yang lain.

Trimoela jadi seri kelanjutan dari mode Moela. Bukan lantaran posisi ke-3 , nama Trimoela diberi karena produk cincin ini diperlengkapi dengan 3 butir berlian yang demikian memesona. Ya, seri Trimoela adopsi ide trilogi untuk memberi kesan-kesan yang lebih dalam dan romantis sebagai kisah masa lampau, masa kini dan hari esok.

Seri yang lain dijajakan dalam produk Moela ialah Lovela. Seperti namanya, cincin ini ialah simbol cinta dan kasih sayang. Produk seri Lovela datang dengan design tulisan ‘Love’, ‘I Love You’, dan wujud hati yang selainnya menawan bisa juga merepresentasikan hati cinta.

Paling akhir, The Palace mendatangkan seri Modela. Seri ini mempunyai design cincin yang unik dan tidak pasaran. Ada lumayan banyak cincin yang datang dengan beberapa bentuk lucu plus tambahan berlian yang demikian eksotik.

Bermacam seri Moela di atas ada di The Palace Jewelry Summarecon Bekasi atau agen lain disekitaran Anda pada harga dapat dijangkau mulai Rp 999.000 saja. Disamping itu, Anda bisa juga memeriksa tersedianya seri Moela lewat marketplace The Palace di web sah, Tokopedia, Shopee dan Blibli.