Uncategorized

Josee, the Tiger and the Fish Bakalan Tayang di Bioskop Indonesia!

By July 31, 2021No Comments

Film anime Josee, the Tiger plus the Fish atau yang berjudul josee to tora to sakana-tachi sub indo akan tayang di bioskop Indonesia. Kapan tayangnya? Tentang apakah film anime ini? Berikut kesimpulan informasi selengkapnya.

Adaptasi dari cerita pendek karangan mendiang Seiko Tanabe

Film anime ini merupakan adaptasi dari cerita pendek karangan mendiang Seiko Tanabe, yang meninggal pada tahun 2019 lalu. Cerita pendek berjudul serupa dengan film anime ini yang diterbitkan pada tahun 1985 oleh penerbit Kadokawa Shobo.

Tidak hanya film anime, cerita pendeknya juga telah diadaptasti menjadi film ;ive action pada tahun 2003, dan juga diadaaptsi menjadi sebuah serial drama di Korea Selatan pada tahun 2020 lalu.

Dibawa ke Indonesia oleh distributor film Feat Pictures

Film anime ini akan dibawa ke bioskop Indonesia oleh Feat Pictures. Mereka sebelumnya juga telah mempunyai 2 film anime Violet Evergarden ke Indonesia. Belum tersedia konfirmasi kapan tentu saja film anime ini ditayangkan di bioskop Indonesia.

Sudah tayang di bioskop Jepang pada Desember 2020 lalu

Film anime ini telah tayang di bioskop Jepang pada 25 Desember 2020 lalu. Film anime berdurasi 98 menit ini disutradarai oleh Kotaro Tamura, dan dilaksanakan oleh studio animasi Bones.

Nao Emoto menggambar desain pembawaan orisinal, dan Haruko Iizuka yang memicu desain karakternya di anime, sekaligus menjadi sutradara animasi utama. Sayaka Kuwamura bertanggung jawab atas naskah. Ilustrator loundraw sebagai desainer konsep, dan Evan Call mengkomposisi musiknya.

Shochiku dan Kadokawa yang mendistribusikan film anime ini di Jepang.

Itu dia informasi mengenai film anime Josee, the Tiger plus the Fish yang akan tayang di bioskop Indonesia! Apakah anda salah satu orang yang menunggu film anime ini?