Harga alat fogging sangatlah beragam. Ada cukup banyak faktor yang mempengaruhinya. Namun terlepas dati itu semua, kini alat fogging sedang banyak dicari. Baik itu alat fogging disinfektan maupun alat fogging portable.

Selama ini penggunaan alat fogging kebanyakan hanya untuk penanganan demam berdarah. Sebab alat ini sudah terbukti mampu membunuh sumber utama dari penyakit yang cukup mematikan ini. Baik itu jentiknya hingga induknya.

Namun untuk saat ini penggunaan alat fogging ini sudah lebih luas lagi. Bahkan kini kerapkali digunakan untuk membersihkan berbagai macam bakteri hingga virus yang ada di rumah. Yang terbaru, banyak yang mencoba memanfaatkan alat fogging disinfektan untuk membasmi virus corona. 

baca juga: harga jasa fogging disinfektan bandung

Harga Alat Fogging Disinfektan

Jenis dan macam alat fogging disinfektan sangatlah beragam. Hal ini sudah pasti akan berpengaruh terhadap harga alat fogging itu sendiri. Namun terlepas dari itu semua, Anda harus melihat dari sudut pandang yang lain. Misalnya melihat banyaknya kegunaan dari alat yang satu ini.

Sebenarnya harga alat fogging disinfektan tidaklah mahal. Memang harus diakui jika ada beberapa merek alat fogging disinfektan yang di banderol hingga jutaan rupiah. Namun di sisi lain banyak juga yang di banderol dengan harga sangat murah. Ada beberapa harga mesin fogging disinfektan yang di banderol hanya ratusan ribu rupiah saja.

Artinya Anda kini bisa dengan mudah menyesuaikannya dengan kebutuhan. Jika memang diperuntukkan untuk penggunaan di rumah saja, mungkin mesin fogging disinfektan mini sudah lebih dari cukup.  

baca juga fogging mobil tangerang

Harga Alat Fogging Portable

Alat fogging portable menjadi salah satu alat fogging yang paling banyak dipilih oleh masyarakat di Indonesia. Bentuknya yang simple membuatnya bisa di bawa ke mana-mana. Selain itu dari segi harganya pun terbilang cukup murah. Di sisi lain, jenis alat fogging portable ini pun cukup beragam. Sama halnya seperti alat fogging disinfektan.

Lalu bagaimana dengan harga alat fogging portable? Nah, untuk harganya sendiri pun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan alat fogging disinfektan. Ada yang di banderol di kisaran ratusan ribu, namun ada juga yang di banderol dengan harga hingga jutaan rupiah.

Kembali lagi hal ini terkait dengan kebutuhan Anda. Jika memang hanya diperuntukkan untuk keperluan rumah saja, tampaknya alat fogging disinfektan murah sudah bisa untuk mencukupi kebutuhan Anda tersebut.

Sebenarnya hal penting yang harus Anda catat bukanlah harga alat fogging. Namun lebih ke bagaimana cara dalam penggunaannya. Apalagi cairan disinfektan ini cukup berbahaya jika sampai terkena kulit manusia. Selain itu pun bisa menimbulkan efek buruk terhadap pernapasan.

Oleh sebab itu butuh sekali yang namanya kehati-hatian saat menggunakannya. Jangan sampai niat baik Anda untuk membersihkan rumah dari bakteri dan virus justru berakibat buruk pada diri Anda dan keluarga tercinta.

Namun terlepas dari itu semua, sepertinya Anda harus segera membeli alat fogging disinfektan maupun yang portable. Apalagi jika melihat begitu besar kegunaannya. Selain itu, harga alat fogging pun ternyata tidak mahal.