Pulsa Darurat – Saat ini kamu sedang tidak punya pulsa, ingin membeli tetapi kondisi tidak memungkinkan? Kalau begitu kamu bisa memanfaatkan fitur hutang pulsa Telkomsel yang memang sudah disediakan untuk para pelanggan setianya. Ya, di sini kamu bisa meminjam sejumlah pulsa dan bisa mengembalikannya nanti jika sudah bisa mengisi pulsa.

Fitur pinjam pulsa atau hutang pulsa dari Telkomsel ini sendiri dikenal dengan nama Pulsa Darurat Telkomsel. Siapa pun bisa menggunakan fitur tersebut, asalkan sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Telkomsel. Berikut ini cara mendapatkan pulsa darurat Telkomsel yang bisa kamu terapkan.

Syarat Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Seperti yang dijelaskan tadi, ada syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan pinjaman pulsa Telkomsel. Beberapa syarat yang dimaksud, di antaranya:

  • Kehabisan pulsa menelpon atau mengirim SMS.
  • Kehabisan pulsa saat mengakses internet.
  • Gagal aktivasi layanan tertentu karena pulsa tidak mencukupi.
  • Gagal melakukan transaksi karena pulsa habis.

Cara Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel

Jika salah satu syarat di atas sudah kamu penuhi, maka pinjaman pulsa Telkomsel bisa dinikmati. Setidaknya ada 3 metode untuk meminjam pulsa darurat Telkomsel, di antaranya:

1. Pinjam Pulsa Telkomsel via SMS

Saat kamu memenuhi salah satu syarat di atas, nantinya pihak Telkomsel akan mengirimi kamu SMS penawaran pinjaman pulsa. Pinjaman pulsa yang ditawarkan bervariasi, disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

SMS penawaran Paket Darurat Pulsa Telkomsel ini biasanya dikirim dari nomor 5111. Untuk menerima pinjaman pulsa, kamu tinggal membalasnya dengan SMS YES.

2. Pinjam Pulsa Telkomsel via Kode Dial Up

Alternatif kedua untuk mendapatkan pinjaman pulsa Telkomsel yakni dengan menggunakan kode dial. Buka menu Panggilan di HP, kemudian ketik kode dial *500*5# lalu tekan Panggil. Di sini kamu bisa langsung mengaktifkan pulsa pinjaman Telkomsel sesuai yang dibutuhkan.

3. Pinjam Pulsa Telkomsel via Aplikasi

Dan cara yang ketiga yakni ngutang pulsa Telkomsel via aplikasi MyTelkomsel. Paket Darurat Pulsa Telkomsel ini bisa kamu temukan pada opsi Special for You yang ada di menu Buy Package atau Shop.

Selain meminjam pulsa darurat Telkomsel, pulsa juga bisa kamu dapatkan dengan meminjam ke teman atau saudara. Ketahui cara transfer pulsa Telkomsel ke semua operator untuk melakukan pinjaman pulsa tersebut. Semoga informasi di atas bermanfaat.