Keliatannya wabah sudah mulai kembali terlihat pulih. Tapi kerap jiwa traveling ini meronta-ronta. Ingin tidak ingin bila ingin tetapi jalan karenanya harus diberikan ke perusahaan transportasi terbaik.

Bukan hanya mengantar dengan rasa aman saja tapi juga harus memberi nilai lebih. Dan tentu saja harus memberikannya pengalaman berbeda.

Pada akhirnya saat ini siapa supaya lebih waspada bila tidak ingin terkena. Untung buat mereka yang tinggal di kota besar di mana ada perusahaan transportasi yang akan dukungan mereka.

Saat sarana publik semestinya dijauhi dan seharusnya untuk keluar biaya kurang lebih untuk keamanan bersama. Terutama bila kita ingin liburan atau berwisata..

Sarana transportasi yang bagus. Bukan hanya memberikannya rasa aman tapi juga hati nyaman sejauh perjalanan harus menjadi konsentrasi khusus khusus.

Dari banyak sekali perusahaan transportasi tentu ada satu sebagai pilihan khusus. Nama itu tidak lain adalah TRAC ASTRA di mana mereka punya nama dan rekam jejak yang bagus sekali.

Telah berpengalaman dalam hal jasa angkutan. Di mana semua kendaraan pada kondisi prima dan sebelum digunakan telah melalui serangkaian proses tidak terkecuali sterilisasi dari virus dan kuman.

Dengan rental kendaraan, perjalanan semakin privat dan terlepas kontak dengan orang lain. Itu sama artinya dengan taati proses kesehatan buat sama menjaga jangan kembali ada korban berjatuhan.

Mereka tidak saja memberi angkutan atau service penumpang saja. Lebih dari itu mereka memberikannya jasa atau service logistik.

Saat ini untuk menggunakan satu diantaranya produk Astra pada bagian jasa pengangkutan ini makin mudah karena ada program TRACToGo. Cukup pesan darimanakah kapan pun dan unit sesuai sama pesanan akan datang.

TRACToGo sendiri saat ini telah melalui serangkaian pembaruan buat memanjakan beberapa pengguna. Mereka ketahui bila pengguna betul-betul ingin lebih dimudahkan dan oleh karena itu mereka coba memberi jawab dengan program luar biasa ini.

Satu fitur yang tidak boleh terlintasi sudah tentu fitur Pengalaman. Di mana pengguna bisa tentukan bermacam destinasi wisata menarik di mana mereka ada.

Seperti pemandu wisata pribadi sudah pasti karena TRACToGo akan memberikannya rekomendasi terbaik. Menjadikan liburan makin berkesan tentu saja.

Harus dimengerti ternyata tidak mudah jadi driver di PT Cocok Autoraya (SERA) atau yang lebih dikenal dengan TRAC ini. Ini karena mereka harus lulus ujian di pusat pelatihan yang ada di Cileungsi terlebih dahulu.

Jadi tidak ada cerita driver ugal-ugalan atau mungkin tidak memahami safety riding karena pengurus akan yakinkan semua driver bersertifikat. Selain itu mereka dikasih pengetahuan dan wawasan yang cukup.

Dengan demikian sejauh perjalanan dijamin tidak ada rasa boring atau bosan karena biasa saja.

Ditambahkan TRAC ASTRA punya armada yang cukup berbagai. Dari mobil yang pas untuk satu keluarga sampai bus dengan jumlah penumpang raih beberapa puluh.

Semua makin memudahkan untuk samakan dengan kepentingan. Tidak ada cerita penumpang kurang tempat duduk atau sebaliknya banyak kursi kosong karena salah tetapkan.

Kabar baik lainnya mereka telah kerja sama dengan bermacam hotel baik itu bintang 4 atau bintang 5. Selain itu tentu saja kerja sama dengan bermacam destinasi wisata dan restoran atau tempat makan unik dan menarik.

Menjadikan liburan makin menyenangkan sudah pasti. Ingin jalan satu hari, dua hari atau tiga hari semua bisa diatur.

TRAC SMART Protocol

Bila memang seharusnya mau tak mau masih tetap pergi keluar kota, pilih transportasi yang aman. Karena itu, PT. Cocok Autoraya (SERA) sebagai salah satunya perusahaan yang beroperasi di sektor transportasi dan logistic terbaik di Indonesia, lewat TRAC datang dengan service persewaan mobil yang selalu memprioritaskan protocol kesehatan, mencakup :

  1. Lakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang hendak layani dan sesudah layani konsumen setia.
  2. Sediakan hand sanitizer di semua unit yang bekerja layani penumpang.
  3. Mengaplikasikan social distancing di semua unit yang mengusung penumpang.
  4. Memberi penyekat pemisah (dengan bahan fiber) di antara driver dengan penumpang.
  5. Tiap driver yang bekerja akan lewat proses pengujian kesehatan.
  6. Tiap driver yang bekerja diharuskan memakai masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak dikenankan lakukan adu fisik apa saja ke penumpang