Fashion

Buat Kalung Inisial Cap Tangan Anda Sendiri

By January 8, 2022No Comments

Silahkan baca artikel berikut, Saya tidak berpikiran saya sendirian dalam pertimbangan ini, tapi saya menyenangi object yang dipersonalisasi. Mengambil benda kece apa saja dan tambah frasa yang saya gemari, nama suami atau kucing saya, lirik lagu yang memiliki makna saya betul-betul pengisap karena itu semua.

Buat Kalung Inisial Cap Tangan Anda Sendiri

Dalam artikel terkini ini mengenai Kalung Inisial, untuk Hari Valentine tahun ini saya memperoleh kalung batangan perak dengan ukir-pahatan nama pria saya, dan semenjak waktu itu saya benar-benar inginkan kalung yang lebih individual. Sesudah Anda berasa nyaman dengan prosesnya, Anda bisa membuat semua tipe project yang dipersonalisasi.

Hal yang diperlukan:

– block kursi perhiasan

– surat dan nomor pukulan perangko

-Hammer

-masking kaset / pelukis

pertanda -Black

-rubbing alkohol (70% isopropil alkohol)

Peralatan untuk kalung liontin double:

– 2 tangkai stamping kosong atau stamping kosong lingkaran

– cincin lompat

-kalung gesper (saya memakai gesper style SpringRing dengan mata ikan terhitung)

-rantai kalung emas (suatu hal semacam ini dalam ketebalan apa saja yang Anda harapkan)

Buat Kalung Handstamp Anda Sendiri. Hal pertama kali yang harus dilaksanakan Untuk proses stamping dasar, Anda akan ingin memakai selotip Anda untuk menyambung stamping Anda ke block kursi logam Anda.

Block logam memberi permukaan yang kuat ada di belakang blank Kalung Inisial hingga kesan-kesan Anda akan kelihatan lebih bersih (yakinlah, saya cobanya pada permukaan yang lebih halus lebih dulu, dan kesannya nyaris tidak sama seperti yang ditetapkan).

Bagaimana Buat Kalung Inisial Cap Tangan Anda Sendiri?

Taruh pita Anda hingga meredam sisi yang kosong di tempatnya dan memberikan Anda tutorial untuk dituruti untuk frasa Anda. Bila Anda inginkan dasar lain, anda dapat menempatkan selotip pada bagian atas blanko Anda, tinggalkan sela yang cuman semakin tinggi dari huruf Anda.

Tentukan stempel logam yang hendak membuat frasa/nama/tagar Anda, dan tempatkan dalam posisi yang betul di muka Anda. Yakinkan mereka telah membelok ke yang betul hingga Anda tidak 1/2 jalan lewat frasa Anda dan mengetahui jika Anda barusan mencap “R” secara kebalik.

Betul-betul dilaksanakan yang satu itu. Saya akan merekomendasikan memperoleh banyak blanko yang tambah murah untuk latihan (seperti ini ) bila Kalung Inisial Anda tidak pernah dicap awalnya. Perlu sesaat saat sebelum saya merasainya, dan sebaiknya lakukan sesion latihan mengetes frasa Anda dan lakukan pemanasan saat sebelum Anda mencap poin Anda.

Diawali dengan watak tengah Anda, pegang stempel Anda di lokasi yang pas pada blank Anda dan pakai palu Anda untuk lakukan ketukan enteng pada stempel pukulan, dituruti dengan pukulan keras ke-2 .

Ketukan enteng pertama menolong Anda rasakan di mana harus memukul hingga Anda dapat turun lebih keras pada pukulan ke-2 . Begitu artikel buat Kalung Inisial cap tangan anda sendiri mudah-mudahan berguna.